Sukses

Suri Cruise Berulang Tahun, Kemana Tom Cruise?

Hubungan Tom Cruise dengan anaknya dari Katie Holmes, Suri dikabarkan memburuk.

Liputan6.com, Jakarta Suri Cruise, buah hati dari pernikahan Tom Cruise dengan Katie Holmes baru saja merayakan ulang tahun yang ke-10 pada Senin (18/4/2016) lalu. Sang ibu menyebut hari ulang tahunya tersebut sebagai hari yang paling ia sukai di sepanjang tahun.

Katie mengunggah foto yang menggambarkan jumlah umur yang dimiliki sang anak pada akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan kata-kata manis pada keterangan foto tersebut.

Katie Holmes ucapkan selamat ulang tahun pada sang buah hati melalui Instagram. (Instagram)

"Sangat bersyukur untuk hari kesukaanku di sepanjang tahun!!!!!! Selamat ulang tahun untuk malaikat manisku, Suri," ujarnya dalam keterangan foto tersebut, lengkap dengan simbol hati yang menunjukkan rasa cintanya pada sang anak.

Perayaan ulang tahun yang dirayakan Suri tahun ini sedikit menyedihkan. Pasalnya, dilansir dari In Touch (18/6/2016), ini merupakan kali ketiga ia merayakan ulang tahun tanpa kehadiran sang Ayah.

justjared.com

In Touch mengabarkan bahwa Tom Cruise tengah melakukan proses pengambilan gambar film bertajuk The Mummy dan ia tidak dapat meninggalkan pekerjaannya tersebut. Seorang sumber menyebut alasan tersebut sebagai alasan yang biasa.

Menurut seorang sumber, Tom sengaja menjauh karena perilaku Katie yang terlalu menekannya. Kedekatan Katie dengan Suri disinyalir mengakibatkan hubungan Tom dengan anaknya tersebut semakin menjauh. Tom pun tidak memberikan respon tentang hubungan ayah dan anak yang terjalin antara dirinya dan Suri. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini