Sukses

Ibunda Tak Percaya Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando

Ibunda Prilly Latuconsina tak percaya anaknya dikabarkan menghina keluarga Aliando.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjadi kontroversi karena pernyataannya di video berjudul "PVLOG Prilly: Pengakuan Prilly soal Aliando". Saat ini, video itu sudah tersebar di situs berbagi video YouTube mengejutkan banyak pihak, Prilly yang dianggap telah menghina penggemar dan keluarga Aliando.

Setelah sebelumnya, Michelle Joan, kini giliran ibunda Prilly sendiri, Ully Djulita. Ully mengaku baru melihat video tersebut dari sebuah tayangan di televisi. Ully tak bisa berkata banyak perihal video pengakuan hubungan anaknya tersebut dengan Aliando.

 

"Aku lagi di luar kota. Nanti deh aku tanyain (ke Prilly). Aku belum tahu kenapa dia begitu. Aku coba telpon nomernya Prilly juga enggak aktif," ujar Ully saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (19/4/2016).

Ully mengaku tak tahu apa masalah apa yang sedang dialami oleh anaknya dengan Aliando. Namun, sejauh ini Ully melihat hubungan kedua bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini baik-baik saja.

 Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Nanti saja jawabnya. Aku belum bisa jawab, soalnya belum ngobrol sama Prilly. Yang aku tahu mereka baik-baik saja sih," terang Ully.

Sementara itu, sebagai ibu, Ully mengaku merestui hubungan Prilly dan Aliando lebih dari sekedar teman biasa. "Ya kalau aku setuju saja sih (Prilly dan Aliando pacaran," kata Ully.(Fac/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini