Sukses

Sinetron Surga yang ke-2, dengan Bumbu Kisah Poligami Berbeda

SCTV menampilkan sinetron baru berupa drama keluarga dengan bumbu kisah poligami yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru dengan jalan cerita yang akan menghipnotis penonton. Sedikit bocoran, sinetron ini akan mengangkat kisah poligami yang berbeda.

Kisahnya tentang Doni sangat mencintai Sabrina, meski istrinya tak juga memberikan anak selama bertahun-tahun usia pernikahan mereka. Setelah dua tahun lalu keguguran, dokter menyatakan rahim Sabrina bermasalah. Hingga akhirnya Sabrina hamil lagi.

Betapa senangnya Doni begitu tahu ia akan jadi bapak. Sabrina juga lega karena ia tak akan dirongrong pertanyaan lagi dari sang mertua, Ibu Sania (Paramitha Rusady). Sayangnya, hanya sebentar bahagia, Sabrina mengalami pendarahan. Mereka pun kembali harus kehilangan sang jabang bayi.

Nabila Syakieb (Instagram)

Ibu Sania tak tahan menunggu. Ia lalu meminta Doni untuk menikah lagi tanpa menceraikan Sabrina. Vani (Angel Karamoy), dokter yang menangani Sabrina yang juga sahabat mereka, calon kuat untuk jadi istri kedua.

Hancur hati Sabrina mendengarnya. Ia pergi dari rumah, mengendarai mobil dengan kencang, hingga kemudian kecelakaan. Sabrina jatuh koma di RS. Inilah saat yang tepat untuk Doni menjalankan perintah ibunya.

Sekelumit kisah di atas terjadi di episode pertama Surga yang ke-2 (SYK2), sinetron terbaru SCTV yang tayang mulai Senin (18/4/2016) malam kemarin. Sinetron ini menggantikan Rahasia Cinta yang berakhir pada Jumat (15/4/2016) lalu.

Menonton tayangan perdananya, jelas sudah SYK2 sama sekali tak menjiplak film Surga yang Tak Dirindukan. SYK2 juga tidak mirip cerita film Air Mata Surga. Meski memiliki plot yang sedikit sama, SYK2 lebih banyak dijejali konflik keluarga yang drama banget.

Nabila Syakieb (Instagram)

Selain kisruh soal anak, ada side story tentang kisah cinta tak sampai antara Vani dengan Aryo (Shandy Syarief), suami dari kakak Doni. Sementara, cerita Vani harus menikah dengan Doni yang adalah suami sahabatnya juga bagian terpenting. Kisah poligami jadi bumbu sekaligus jualan utama.

Nabila Syakieb-Miller Khan sudah berkali-kali main bersama di satu judul sinetron, walau tak dipasangkan sebagai kekasih atau suami-istri. Kali ini mereka kebagian peran Sabrina-Doni. Namun, yang mencuri perhatian penonton adalah akting Angel Karamoy.

Setelah beberapa waktu belakangan kerap main di sinetron genre komedi dengan memerankan karakter ibu muda centil, Angel kembali ke habitatnya. Di SYK2, ia memerankan karakter baik. Tapi siapa bisa menebak, di episode berikutnya ia akan menjelma jadi antagonis utama?(Php/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini