Sukses

Robert Downey Jr. Kaget Iron Man Didukung Menara Eiffel

Aktor Robert Downey Jr. merasa kalau Menara Eiffel mendukung Iron Man dalam Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles - Premiere film Captain America: Civil War telah digelar di Prancis. Dalam rangka menunjang film superhero tersebut, Marvel Entertainment membuat video khusus nan jenaka yang melibatkan Robert Downey Jr., pemeran Tony Stark alias Iron Man. Di situ, sang aktor tampak berbicara di depan Menara Eiffel dan mencari dukungan untuk Tim Iron Man.

Seperti dilansir Comicbook.com, Senin (18/4/2016), Robert Downey Jr. mengunjungi menara berjuluk Iron Lady itu di malam hari sambil berceloteh banyak hal. Lalu, ia bermain-main dengan pewarnaan cahaya di menara tersebut yang berujung warna merah dan kuning.

Ternyata biaya untuk menjadi Iron Man tidaklah semurah yang dibayangkan.

 

Pewarnaan Menara Eiffel yang sesuai dengan kostum Iron Man tersebut, dianggap Downey sebagai dukungan terhadap Tim Iron Man dalam film Captain America: Civil War. Uniknya, Robert Downey Jr. tampak terkejut dengan pewarnaan Menara Eiffel yang sebetulnya sudah biasa dipancarkan setiap malam itu.

"Lihat itu kemenangan teknologi yang menjulang. Itu membuat saya memikirkan persatuan. Sayangnya persatuan adalah sesuatu yang kurang dalam kru The Avengers akhir-akhir ini. Jadi saya pikir saya akan mencari nasihat lewat 'Iron Lady' sendiri," kata Robert Downey Jr. sambil menatap ke arah Menara Eiffel.

Menara Eiffel di Paris, Prancis, disinari dengan warna bendera Belgia (hitam, kuning, dan merah), Selasa (22/3). Hal itu sebagai bentuk penghormatan terhadap korban serangan bom Brussels. (REUTERS/Philippe Wojazer)

Ini menjadi video paling unik yang dibuat oleh Marvel dalam menggambarkan dukungan terhadap masing-masing tim untuk Captain America: Civil War. Pasalnya, di video ini Robert Downey Jr. benar-benar berakting sebagai Tony Stark dan videonya dibuat cukup konyol.

Dalam Captain America: Civil War, Robert Downey Jr. memerankan kembali Tony Stark alias Iron Man yang terlibat perseteruan dengan Captain America. Kedua belah pihak lalu membentuk tim masing-masing karena banyaknya perbedaan pendapat. Film superhero tersebut akan tiba pada 6 Mei 2016 mendatang di AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.