Sukses

Belum Lama Nikah, Nabila Syakieb Tinggalkan Suami

Nabila Syakieb harus menjalani syuting sinetron terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah pada bulan Desember 2015 lalu, Nabila Syakieb mengikuti sang suami menetap di Belanda. Beberapa hari tinggal di salah satu negara Eropa membuat Nabila Syakieb tak betah. Dirinya pun lebih memilih pulang ke Indonesia dan meninggalkan suaminya.

Nabila Syakieb resmi diperistri Reshwara Argya Radinal [foto: instagram/agungkurniawan]

Apalagi, Nabila Syakieb sibuk menjalani beberapa syuting sinetron terbarunya. Salah satunya adalah sinetron unggulan SCTV, Surga yang Ke 2.

"Suami kan memang di Belanda. Dan aku enggak betah banget kalau harus di Belanda terus. Aku lebih suka di Indonesia . Sejauh ini sih juga enggak ada masalah sama Reshi. Apalagi kita bisa saling berkunjung," kata Nabila Syakieb saat ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Namun meski terpisah jauh antar benua, Nabila mengaku tak mengkhawatirkan hubungannya dengan suami. Baginya, di zaman teknologi canggih saat ini, komunikasi bisa dilakukan setiap saat.

sumber foto: Instagram Nabila Syakieb

"Sekarang kan teknologi sudah canggih, ada Whatsapp, facetime, Facebook. Dia paling cuma kasih batas waktu syuting saja. Jadi ya sudah jalani saja," pungkas Nabila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini