Sukses

Giring "Nidji" dan Cyntia Makin Mantap

Meski mendapat banyak pemberitaan miring tentang status Cyntia yang merupakan janda beranak satu, Giring tak berpaling. Sebuah lagu bahkan dibuat khusus untuk kekasihnya itu.

Liputan6.com, Jakarta: Vokalis Nidji, Giring, terlihat makin mantap dengan kekasihnya, Cyntia. Meski banyak menerima cibiran dan sindiran atas status Cyntia yang janda beranak satu, Giring tak berpaling. Seperti diberitakan program infotainment Hot Shot di SCTV, Ahad (25/10), vokalis berambut kribo itu merasa sangat nyaman bersama Cyntia.

Giring pun sudah dekat dengan Zidan, anak Cyntia yang sudah dianggap seperti anak kandungnya. Mereka juga sudah mengantongi restu dari keluarga. Yang berat justru menghadapi pemberitaan media yang sering memojokkan. Kisah cinta mereka yang berliku menginspirasi Giring untuk membuat sebuah lagu. Konon, pertama kali mendengar lagu itu, Cyntia sampai menangis. "Dalem banget lagunya, bermakna," kata Cyntia.

Tapi Cyntia sempat terusik dengan lagu Sang Mantan, lagu yang juga diciptakan Giring. Ia takut Giring belum bisa melupakan Inka, mantan kekasihnya. "Padahal dia tahu sejarahnya gua nyiptain lagu itu," kata Giring sambil tertawa. Vokalis aktraktif itu berharap bisa segera menyusul rekan-rekannya di Nidji yang telah lebih dulu naik pelaminan. Simak romantisme Giring dan Cyntia dalam tayangan berikut.(TES/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini