Sukses

Sanjay Dutt Akan Main Film Rambo?

Setelah resmi keluar dari penjara pada 25 Februari lalu, Sanjay Dutt siap kembali ke layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Sanjay Dutt sepertinya tak mau beristirahat terlalu lama, setelah bebas dari penjara pada 25 Februari lalu. Sanjay Dutt saat ini tengah giat berlatih dengan casting director Mukesh Chhabra, untuk persiapan film garapan Siddharth Anand.

Seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, film terbaru Sanjay Dutt ini akan bertema aksi dan akan syuting di lebih dari enam negara. Namun belum diketahui judul dan cerita dari film tersebut. Sedangkan bintang wanita untuk film tersebut masih dicari.

Sanjay Dutt [foto: rediff.com]

Sebelumnya, Siddharth Anand kabarnya akan menggarap film trilogi yang didasarkan pada film terkenal Sylvester Stallone, Rambo. Namun tidak diketahui apakah Sanjay Dutt yang akan membintangi film dari kisah Rambo tersebut.

Selain bakal membintangi film garapan Siddharth Anand, Sanjay Dutt juga akan bermain untuk film yang disutradarai Vidhu Vinod Chopra, yang berkisah tentang ayah dan anak. Terakhir, bintang film Saajan ini juga akan membintangi film yang disutradarai sahabatnya, Rajkumar Hirani.

Sanjay Dutt

Film terakhir yang dibintangi Sanjay Dutt adalah film PK bareng Aamir Khan. Film ini meraih sukses luar biasa, tidak saja di India, tapi juga dunia. Para penggemar Sanjay Dutt tentunya sudah tak sabar melihat aksi Sanjay Dutt di layar lebar. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini