Sukses

Selain Maia Estianty, Al Juga Alami Pelecehan Seksual

Beruntung, sejak kecil Al Ghazali sudah diajari tentang pendidikan seks oleh sang ibu, Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty mengakui sempat mengalami pelecehan seksual saat masih duduk di bangku kelas 2 Sekalah Dasar (SD). Rupanya tak hanya Maia Estianty, putra sulungnya, Al Ghazali pun sempat mengalami hal serupa.

Sebagai seorang selebriti, Maia mengakui dirinya kerap dikelilingi oleh orang-orang yang memiliki kelainan seksual. "Dan benar kejadian, Al tuh dipeluk sama laki-laki ketika tidur," ungkap Maia Estianty, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).

Maia Estianty [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saat kejadian, Al masih kecil namun sudah mengerti tentang pelecehan seksual. Sebelum Al mengalami pelecehan, Maia telah terlebih dahulu mengajarkannya tentang pendidikan seks. Maia merasa pendidikan seks untuk anak bukanlah hal yang tabu. 

"Aku tuh kasih tahu, kalau laki yang seperti ini tuh begini. Kalau laki-laki yang seperti ini suka sama laki-laki juga. Pas kejadian Al dipeluk, itu Al sontak langsung berdiri, marah-marah, diusir tuh orang, karena buat Al (laki-laki) itu enggak normal," kata Maia.

Al Ghazali dan Bunda Maia Estianty. (Instagram @alghazali7)

"Dari kecil sudah dijelaskan, kalau begini enggak boleh ya, dipegang begini enggak boleh ya. Tapi (mengajarinya) itu dibawa dengan happy, enggak jadi hal yang seakan-akan jorok. Kalau ditutupi nanti malah penasaran pengin tahu kan. Jadi jangan sampai kesannya tabu banget, penting buat terbuka agar mereka paham," terang Maia Estianty. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini