Sukses

Serunya Donita Jadi Mamud Abas

Donita bangga dan berharap bisa memberikan ASI eksklusif untuk putranya, Althariz Alfarizqi Svarga.

Liputan6.com, Jakarta Donita tengah menikmati masa-masa menjadi mamud abas alias mama muda anak baru satu, setelah melahirkan Althariz Alfarizqi Svarga pada 12 November 2015. Bagi istri presenter Adi Nugroho ini, menjadi ibu merupakan anugerah terindah dalam hidupnya.

"Seru sih, ini jadi hal baru buat aku. Bisa meliat setiap perkembangan mulai dari dia tengkurap, bangun. Sebentar lagi dia enam bulan, berarti sebentar lagi dia makan. Jadi seru sih," ungkap Donita, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2016).

Adi Nugroho, Donita bersama putranya, Althariz.

 

Oleh karena itu, Donita tak pernah meninggalkan anaknya meskipun melakoni pekerjaan. Setiap harinya, pasti ada hal baru yang ia temukan dari tumbuh kembang belahan jiwanya.

Apalagi, Donita memberikan ASI eksklusif buat Althariz. "Selalu dibawa baby-nya kalau bisa, karena kan masih ASI. Kan ada jam menyusuinya juga. Aku selalu pikirkan jam menyusui dia," ujar bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Donita bersama putranya, Althariz Alfarizqi Svarga.

Mengingat ASI menjadi imunisasi paling mujarab, Donita berharap bisa memberi ASI kepada anak selama enam bulan ke depan, dan selalu memberikan ASI tepat waktu.

"Inginnya sih dua tahun ASI eksklusif. Kalau bisa enam bulan pertama dulu perhatikan ASI-nya," kata Donita.(Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini