Sukses

Eko DJ Sakit Jantung karena Kecanduan Rokok?

Eko DJ diketahui tidak memiliki pola hidup yang serampangan.

Liputan6.com, Jakarta Pelawak Eko DJ kini hanya bisa terbaring lemah di rumah sakit. Personel grup lawak Srimulat ini dikabarkan mengidap pembengkakan jantung dan gagal ginjal.

komedian srimulat

Kabar itu pun sempat mengejutkan sahabat Eko di Srimulat, Nunung. Menurutnya, selama mengenal Eko dirinya tak pernah melihat pola hidup Eko yang serampangan.

"Eko itu sebenarnya pola hidupnya enggak buruk-buruk banget. Dia enggak peminum atau pemabuk juga," kata Nunung saat dihubungi via telepon, Selasa (19/4/2016).

 

Nunung menduga adanya indikasi sakit jantung diakibatkan kebiasaan merokok Eko. Wayang sketsa OVJ itu melihat Eko termasuk kategori pecandu rokok berat.

"Mungkin paling dia masih sering merokok. Dia juga sempat berenti merokok sih, tapi saya pernah lihat dia merokok lagi tuh," ucapnya.

komedian srimulat

Nunung pun sempat menasehati Eko untuk berhenti merokok. Namun, Eko hanya merespon singkat. "Waktu dia merokok lagi, saya tanya kok merokok lagi? Dia hanya bilang ya nanti dikurangi dan berhenti total. Sudah begitu saja," ujar Nunung. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini