Sukses

Ini Bukti Taylor Swift Penggemar Berat Calvin Harris

Taylor Swift dan Calvin Harris menjadi salah satu pasangan selebriti paling disorot di Hollywood.

Liputan6.com, California - Festival "Coachella" yang tengah digelar menghadirkan sejumlah selebriti sebagai penonton. Tak ketinggalan, Taylor Swift yang hadir dengan penampilan barunya yang sedikit nyentrik, rambutnya yang di-highlight.

Kedatangan Taylor ke festival tersebut tidak hanya untuk menikmati musisi yang tampil dalam acara tersebut, tapi menyaksikan penampilan sang kekasih, Calvin Harris. Taylor Swift bahkan tidak pernah absen dalam festival itu dari hari pertama adalah karena ia merupakan penggemar berat Calvin Harris.

Taylor Swift yang tengah menyaksikan penampilan Calvin Harris di Coachella. (Instagram)

Calvin Harris turut menjadi pengisi acara festival tersebut. Ia tampil pada hari ketiga festival itu digelar. Pastinya, Taylor berada pada baris penonton untuk mendukung pria yang dikasihinya tersebut.

Taylor pun mengunggah video dan foto keseruan penampilan Calvin dalam Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, terlihat Taylor bersama kawan-kawannya tengah berdendang sesuai irama yang dibawakan oleh sang pacar dan Rihanna di atas panggung.

Foto yang ia unggah berupa potret dirinya yang tengah menjulurkan tangannya sambil menunjukan tatapan kagum, bak penggemar yang tengah menyaksikan penampilan sang idola. "Tatapan saat menonton @calvinharris," ujar Taylor dalam keterangan foto.

[Foto: Hollywood Life]

Foto yang menunjukkan kasih sayang dirinya pada sang kekasih tersebut disukai oleh 1,4 juta netizen. Puluh ribuan netizen pun membanjiri kolom komentar foto itu. Kebanyakan dari mereka memuji keromantisan hubungan Taylor dan Calvin. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.