Sukses

Cecepy Kompak Pakai Gaun Pengantin

Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik kompak mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Liputan6.com, Jakarta Tiga sahabat yang tidak bisa terpisahkan, yaitu Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik memang selalu menarik perhatian netizen. Belum lama ini ketiganya tampil cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Hal itu Julia Perez tunjukkan dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (19/4). Dalam unggahannya tersebut, Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik tampak berpose senyum dengan gaun yang pas melekat tubuh mereka.

Cecepy kompak pakai gaun, (Instagram)

Dengan menuliskan, "Sahabat yg baik adalah MEREKA YG TETAP TINGGAL untuk menemani di saat SEMUANYA MULAI PERGI dan TAk ADA YG PERDULI," Julia Perez menunjukan kedekatannya dengan dua sahabatnya yang sama-sama berprofesi sebagai aktris ini.

Para netizen pun langsung berbondong-bondong mengomentari laman komentar Instagram Julia Perez. Beberapa netizen merasa terkesima dengan keanggunan ketiga sahabat ini. "Cantik skli gaun cecepi....tamba kompak aja," atau "ini mah penganten 33'y."

Julia Perez dan Ayu Ting Ting sibuk melakukan pengambilan gambar dengan Trio Cecepy. Namun, ada yang hilang di sana. Kemana Zaskia Gotik?

Netizen pun banyak memuji kekompakan yang dimiliki oleh ketiganya ini. "Kalian sahabat yg solid," tulis akun @nurhaeti.ethoy.

Kedekatan Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik berawal dari sebuah acara televisi swasta yang mendekatkan ketiganya ini. Ketika Zaskia Gotik tertimpa masalah pun, Julia Perez dan Ayu Ting Ting langsung memberi dukungan kepada sahabatnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini