Sukses

Julia Perez Dukung Prilly Latuconsina dan Aliando Pacaran

Julia Perez yakin suatu saat Prilly Latuconsina dan Aliando akan bersatu.

Liputan6.com, Jakarta - Kepopuleran serial Ganteng Ganteng Serigala tidak bisa lepas dari sosok Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Selama ini penonton sangat mengagumi chemistry antara pemeran Sisi dan Digo tersebut.

Banyak yang berharap keduanya bisa menjadi sepasang kekasih di dunia nyata. Dan sepertinya hal itu bukan hanya sekedar impian.

Lewat sebuah video blog (vlog), Prilly mengungkapkan sebuah cerita mengejutkan tentang dirinya dan Aliando yang sebenarnya telah menjalin hubungan dekat.

 Akting Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memukau dalam sinetron unggulan SCTV, Ganteng Ganteng Serigala

Menurut dara 19 tahun itu, kedekatannya dengan Aliando sudah seperti sepasang kekasih. Namun, hubungan mereka tidak dapat berlanjut atau bahkan dipublikasikan lantaran banyak pihak yang memberikan pandangan negatif.

 

Kisah cinta rahasia Aliando dan Prilly ini rupanya menarik perhatian Julia Perez. Bagi Julia Perez, tidak ada yang salah jika Prilly dan Aliando saling jatuh cinta.

"Mereka berdua bahagia biarkan lah bahagia.. Kita semua tau.. Tidak akan ada yg bisa memadam kan api cinta dua insan yg mabuk cinta..." tulisnya di Instagram, Rabu (20/4/2016) sambil mengunggah foto Prilly dan Aliando tengah berdansa.

 Julia Perez Dukung Prilly Latuconsina dan Aliando Pacaran [foto: instagram]

Sebagai seorang teman yang sudah lebih berpengalaman soal cinta, Jupe yakin suatu saat Prilly dan Aliando akan bersatu. Menurutnya, cinta Prilly dan Aliando akan membawa mereka pada kebahagiaan.

"Apapun rintangan mrk akan selalu bersatu.. Bukan krn harta ' ketenaran.. Fans.. Tapi krn cinta yg tumbuh di dlm hati mrk masing2.. Percaya bahwa semua akan indah pada waktunya," ungkapnya.

 Liputan6.com

Di sisi lain, ungkapan hati Prilly Latuconsina dalam video tersebut berujung pada penghinaan terhadap keluarga dan penggemar Aliando Syarief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.