Sukses

Ini Foto Pertama Bayi Chrissy Teigen dan John Legend

John Legend dan Chrissy Teigen menamai putri pertama mereka Luna Simone Stephens.

Liputan6.com, Los Angeles - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan suami istri John Legend dan Chrissy Teigen. Setelah penantian dua tahun, akhirnya hadir bayi mungil di tengah pernikahan mereka.

Anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Luna Simone Stephens. Si kecil yang dipanggil Lulu itu lahir pada 14 April 2016 dengan berat 2,8 kilogram.

 Chrissy Teigen dan John Legend (Reuters/Lucy Nicholson)

 

Hari ini, Rabu (20/4/2016), untuk pertama kalinya Chrissy memperlihatkan Lulu kepada dunia. Wanita 30 tahun mengunggah foto dirinya yang tengah menggendong sang putri dengan penuh kasih sayang.

"Hai, Luluku!" sapa Chrissy Teigen. Lulu tampak hanya mengenakan popok dan dibalut kain putih. Sementara Chrissy tampil seksi dengan leging dan bra hitam.

 Chrissy Teigen dan putrinya, Luna Simone Stephens [foto: instagram/chrissyteigen]

Kelahiran Lulu pun tidak hanya disambut John Legend dan sang istri saja, tapi juga ibunda Chrissy, Vilailuck Teigen. Lewat Instagram pribadinya, wanita asal Thailand itu mengunggah foto bersama sang cucu tercinta.

"Lulu dan aku," tulis Vilailuck.

 Ibunda Chrissy Teigen, Vilailuck Teigen dan cucunya, Luna Simone Stephens [foto: instagram/pepperthai2]

John Legend dan Chrissy Teigen menikah 14 September 2013 lalu di Como, Italia. Sebelumnya mereka telah empat tahun berpacaran dan dua tahun bertunangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini