Sukses

Masih Cinta Musik, Bojes AFI Kembali dengan Tulus

Bojes AFI merilis lagu terbaru berjudul Tulus. Melalui lagu itu, pria berambut gondrong ini seakan menegaskan eksistensinya bermusik.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bojes sempat mencuri perhatian pecinta musik karena sukses menjadi juara tiga Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2005. Pria yang sempat dekat dengan Tiwi eks T2 juga eksis bermusik dan menelurkan album bertajuk Kita Pernah Ada bersama grup band Rockie.

Sampai di awal 2011, Bojes 'AFI' memutuskan untuk rehat dari panggung musik dan fokus mengelola bisnis restoran Sushi Kampoeng. Tapi, ia tak pernah benar-benar bisa lepas dari aktivitasnya bermusik.

Bojes AFI kembali merilis single terbaru yang berjudul Tulus

 

Buktinya, belum lama ini, Bojes 'AFI' merilis lagu terbaru berjudul "Tulus". Melalui lagu itu, pria berambut gondrong ini seakan menegaskan eksistensinya dan memperlihatkan kecintaannya terhadap musik.

"Lagu ini sangat penting dalam karier bermusik saya. Mungkin banyak yang lupa kalau Bojes juga bagian dari musik Indonesia," ucap Bojes 'AFI' saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2016).

Bojes AFI kembali merilis single terbaru yang berjudul Tulus

Soal lagu terbarunya, Bojes 'AFI' masih mengandalkan tema cinta. Kali ini, ia memilih untuk menyanyikan lagu yang menggambarkan kesetiaan seorang pria terhadap perempuan yang dicintainya.

""Tulus" bercerita tentang seorang pria yang walaupun sering disakiti kekasihnya, tetapi tetap menyayangi kekasihnya tersebut dengan tulus dan ta sedikitpun berpaling dari kekasihnya itu," Bojes 'AFI' mengakhiri. (Gie)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini