Sukses

Pindah ke Jakarta, Sheila Marcia Unggah Foto Berbikini

Dengan berat hati, Sheila Marcia Joseph meninggalkan semua kehidupan indahnya di Bali dan kembali ke dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan sosok Sheila Marcia Joseph kembali mencuri perhatian publik. Setelah sekian lama menghilang, Sheila Marcia muncul dengan membawa cerita menarik seputar kehidupannya kini.

 Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sheila Marcia diundang hadir ke berbagai program talkshow di sejumlah stasiun televisi. Tak hanya itu, kembalinya Sheila Marcia ke dunia hiburan rupanya juga cukup dinantikan.

 

Buktinya, ibu tiga anak itu langsung mendapatkan tawaran untuk kembali berakting di sebuah sinetron. Meski awalnya sempat bingung, Sheila akhirnya menerima tawaran tersebut.

Sheila Marcia pun menyanggupi untuk pindah dari Bali ke Jakarta. Semua itu ia lakukan demi menghidupi ketiga buah hatinya, Leticia, Nathanel Jedd, dan Precious Brianna.

 

Sheila Marcia Instagram

Sebelum bertolak ke Jakarta, Sheila mengunggah fotonya tengah berendam di kolam renang sembari mengenakan bikini two-piece berwarna hijau.

"Aku akan merindukan Baliku. Aku harus bekerja untuk anak-anakku... sampai jumpa Bali, sampai bertemu Jakarta," tulis Sheila Marcia di Instagram, Selasa (19/4/2016).

 Sheila Marcia Joseph [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Dengan berat hati, Sheila Marcia Joseph meninggalkan semua kehidupan indahnya di Bali. Mulai dari teman-teman hingga pekerjaan barunya.

Seperti diketahui, sudah beberapa lama ini Sheila Marcia beralih profesi sebagai seniman sulam alis dan tato di Bali. Keputusan tersebut diambil setelah rumah tangganya dengan Kiki Mirano bermasalah dan Sheila pindah ke Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini