Sukses

Syahrini Pamer Tubuh Kurus, Sedot Lemak di Singapura?

Benarkah Syahrini melakukan sedot lemak di Singapura?

Liputan6.com, Jakarta Syahrini memiliki segudang aktifitas yang menarik perhatian. Bagaimana tidak, selain menyanyi, Syahrini kerap menghabiskan waktunya dengan berjalan-jalan ke luar negeri.

Kota Singapura sepertinya menjadi salah satu kota favorit Syahrini untuk menghabiskan waktu libur singkatnya, seperti yang ia lakukan belum lama ini.

Dalam unggahan video terbaru di akun Instagram pribadinya, Selasa (19/4/2016), Syahrini dan sang adik tampak asyik menikmati suasana santai di jalanan Singapura.

Penyanyi Syahrini membawakan 2 lagu dalam pembukaan Pop Up Gallery Senayan City, Jakarta (15/4). Fashion Nation tahun ini sekaligus merayakan 20 tahun perjalanan karier Rinaldy A Yunardi dalam industri fesyen Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Meng_Hempasss Lemak2 Manja @Syh55 @ninakagindaa Aunty Incess Di Negara Singa," tulis Syahrini dalam keterangan video tersebut.

Dalam video tersebut, tampak Syahrini mengucapkan beberapa kalimat yang mengisyaratkan bahwa ia telah menghilangkan lemak-lemak yang berada di tubuhnya.

"Habis ngapain sih.. Habis ngurusin badan, habis dari dokter menghempaskan lemak selulit gentong.. kita habis permak di sini, hempaskan lemak-lemak.." ungkap Syahrini dalam video tersebut.

Melihat tingkah laku Syahrini di dalam video tersebut menjadi kelucuan tersendiri bagi para netizen yang melihatnya. Salah satu netizen pun berkomentar, "duhhh seneng bgt nontonnya.."

Salah satu netizen pun bahkan mengomentari guyonan yang dilontarkan Syahrini dalam video tersebut. "Wkwkwk lucu onty incess blg wanita penuh lemak dan selulit manjaahh," tulis akun @diva_divanka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini