Sukses

Kasus Video, Prilly Latuconsina Tetap Maju di SCTV Awards 2016

Tidak ada alasan bagi penyelenggara untuk menghapus nama Prilly Latuconsina dari SCTV Music Awards.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu aktris muda dan berbakat. Tak heran sosoknya begitu disanjung bahkan menjadi contoh bagi anak-anak seusianya.

Sayangnya, baru-baru ini Prilly mencoreng namanya sendiri lewat ucapannya yang dianggap menghina keluarga Aliando Syarief. Karuan saja publik mempertanyakan citra Prilly di dunia hiburan.

 Prilly Latuconsina [foto: youtube]

Namun, hal itu sepertinya tidak serta merta membuat kariernya langsung jeblok. Tahun ini Prilly Latuconsina kembali dipercaya menjadi salah satu nomine di SCTV Music Awards 2016.

 

Menurut Uncu Putra selaku GM Creative, Talent & Marketing Liasion SCTV, tidak ada alasan bagi pihak penyelenggara untuk menghapus nama Prilly dari nominasi. Pasalnya, semua nama nomine muncul murni berdasarkan pilihan masyarakat.

"Nama yang keluar di kategori maupun pemenang, itu pasti karena voting pemirsa. Tidak ada unsur suka atau tidak suka, Yang tidak bisa kita khianati adalah pilihan pemirsa, karena nama itu terpilih sebelum muncul insiden video itu," ujar Uncu di sela jumpa pers SCTV Awards 2016 di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (20/4/2016).

 sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Ia menambahkan bahwa semua nama yang nantinya menjadi pemenang pun terpilih berdasarkan hasil voting pemirsa bukan dari kepribadian si artis tersebut. Untuk itu, apa pun hasilnya, akan diserahkan kembali ke masyarakat luas.

"Kita tidak melihat dari segi kualitatif melainkan kuantitatif. Mungkin saja dengan isu yang muncul bisa membuat hasilnya untuk Prilly bisa jadi positif atau negatif. Kita lihat nanti di polling SCTV Awards," tambah Doni Apriyanto selaku GM Planning Scheduling Research & Development SCTV.

 Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Bagaimanapun juga, selama ini Prilly Latuconsina muncul di dunia hiburan dengan prestasi yang cukup membanggakan. Kini nama Prilly masuk dalam kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop dalam SCTV Awards 2016.

"Di luar insiden ini dia (Prilly) sudah punya karya. Mungkin saja dengan adanya insiden ini dia akan fokus meningkatkan kariernya," tutur Uncu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.