Sukses

Tampan dan Menawan, Chris Hemsworth Juga Jago Berciuman

Seorang wanita yang bukan istrinya telah membuktikan hal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ketampanan Chris Hemsworth sudah tidak dapat diragukan lagi. Mata birunya yang menawan dan badan atletisnya akan membuat kaum wanita berdecak kagum. Namun, kelebihan tersebut ternyata hanya sebagian dari berbagai kelebihan yang ia miliki.

Jessica Chastain yang merupakan lawan main Chris dalam The Huntsman: Winter's War menyatakan telah membuktikan kelebihan lain yang dimiliki oleh Chris. Apa sajakah kelebihan itu?

Chris Hemsworth (blastr.com)

Jessica menyatakan bahwa Chris merupakan sosok yang manis dan sempurna. Ia juga mengakui bahwa aktor tampan tersebut memiliki kemampuan berciuman yang andal. Dalam trailer film yang dibintangi keduanya tersebut, terlihat beberapa adegan mesra yang dilakukan Chris dan Jessica.

"Ia tidak hanya memiliki wajah yang menawan, tetapi juga kepribadian yang lucu, dan dia memiliki keluarga yang paling indah dan sempurna. Ia juga merupakan seorang ayah yang hebat," ujarnya salam acara "The Ellen DeGeneres Show". "Dia memiliki ciuman yang hebat. Dia sempurna, ini menyebalkan. Elsa (istri Chris) beruntung," pungkasnya.

 sumber foto: abcnews.go.com

Sebenarnya, pernyataan Jessica mengenai Chris bukan merupakan hal yang mengejutkan. Sebelumnya, pada penayangan perdana film fantasi tersebut, Chris terlihat meninggalkan acara lebih awal.

Bukan untuk menghadiri acara lain, Chris hanya ingin pulang ke rumah dan memasak cemilan untuk anaknya, India dan istrinya, Elsa. Ternyata, kepribadian yang baik juga dapat membuat fisik seseorang semakin menawan. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.