Sukses

Cinta Islam, Lindsay Lohan Berencana Pelajari Alquran

Lindsay Lohan akhirnya mengaku jika ia tengah mendalami agama Islam.

Liputan6.com, Los Angeles - Lindsay Lohan kembali membuat gempar publik. Bintang Mean Girls itu terlihat membawa kitab suci Alquran saat menjalani program pelayanan masyarakat di New York City, pada beberapa waktu lalu.

Dilaporkan thesun.co.uk, Rabu (20/4/2016), Lindsay mengaku tengah mempelajari agama Islam. Dia bahkan berencana membaca Alquran hingga tuntas di sela-sela kesibukannya.

"Aku orang yang sangat spiritual dan benar-benar terbuka untuk belajar," ucap Lindsay terkait ketertarikannya akan agama Islam.

"Aku belum selesai membacanya. Apakah kamu tahu berapa lama waktu untuk menyelesaikannya? Butuh waktu sangat lama," lanjutnya.

Sebelumnya, Lindsay sempat beberapa kali mengunggah beberapa ayat dari kitab suci Alquran di akun Instagram. Salah satu yang paling banyak mengundang perhatian adalah saat ia memperlihatkan gambar yang berisikan potongan dari Surat Thaha ayat 114.

"Ya Tuhanku, tambahkanlah ilmu kepadaku," tutur Lindsay mengartikan ayat tersebut.

Seperti diketahui, meski sempat menuai sukses di usia belia, Lindsay Lohan berulangkali terpuruk akibat kecanduan alkohol serta sejumlah tindakan kriminal yang dilakukannya. Namun demikian, seiring berjalan waktu, dia mengaku menjadi pribadi yang lebih religius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini