Sukses

Melaney Ricardo Ngaku Takut Persalinan Normal

Melaney Ricardo diprediksi melahirkan anak kedua dari pernikahan bersama Tyson Lynch pada 3 Mei 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Melaney Ricardo diprediksi melahirkan anak kedua dari pernikahan bersama Tyson Lynch pada 3 Mei 2016 mendatang. Jelang persalinan, presenter 31 tahun itu masih dihantui perasaan cemas dan tegang.

"Nervous dan deg-degan masih ada dong. Walaupun aku sudah pernah melahirkan, tetap ada rasa takut," kata Melaney Ricardo, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Melaney Ricardo [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

 

Untuk mengatasi rasa cemas, Melaney Ricardo memilih untuk terus beraktifitas di panggung hiburan sampai tiba waktu dirinya melahirkan. Sejauh ini, ia mengatakan, tak diberi larangan apapun oleh dokter kandungan pribadinya.

"Enggak ada pantangan kemana-mana, aku juga masih syuting kok. Daripada mikirin persalinan, lebih enak dibawa kerja," ia mengungkapkan.

Sama seperti saat melahirkan anak pertamanya, Chloe, Melaney Ricardo juga akan menempuh proses persalinan melalui operasi caesar.

Melaney Ricardo bersama suami, Tyson Linch dan putri mereka, Chloe Valentine Lynch di acara ultah Chloe yang ke 4 di sebuah panti asuhan. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Karena sebenarnya yang bikin gue takut itu kalau harus melahirkan normal. Gue harus kumpulin mental dulu ya kalau mau normal. Tapi karena anak pertama caesar, nanti yang kedua juga pilih caesar saja," ia mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini