Sukses

Band Noah Juga Punya Haters?

Bagi Ariel dkk, para penggemar bisa menyuntikkan semangat untuk mereka.

Liputan6.com, Jakarta Bertahan dalam industri musik memang bukan hal yang mudah. Selain harus menghasilkan karya yang disukai, fans adalah satu faktor yang membantu perkembangan suatu band dalam industri musik di Indonesia.

Seperti yang diakui Band Noah, pemilik hits Separuh Aku ini memiliki fans club bernama Sahabat Noah, yang punya arti penting bagi mereka.

Grup band NOAH berpose usai menggelar konfrensi pers perihal konser di Los Angeles, Washington DC dan New York  di Hard Rock, Jakarta (23/10/2015).

"Sahabat Noah, mereka itu sangat berarti buat kami. Kalau suatu saat mereka bisa enggak bisa menerima kami, mungkin kami enggak bakal seeksis ini," ujar Ariel, saat ditemui di kawasan M.H Thamrin, di Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Selain itu, bagi Ariel, Sahabat Noah juga bisa menjadi semangat untuk mereka. Ariel mengaku bahwa mereka kerap mendapatkan inspirasi walau hanya melihat kebersamaan Sahabat Noah yang terus menerus mendukung Noah.

"Kalau di saat kami lagi enggak mood bermusik, lihat mereka bisa jadi semangat. Mereka kan nungguin kami lagi kerjain apa, karya kita juga ditunggu, mereka itu jadi energi buat kita," sambung kekasih Sophia Latjuba ini.

Band NOAH [Liputan6.com]

Selain memiliki penggemar, Band Noah juga ternyata memiliki haters di social media. Ariel sendiri mengakui, para haters selalu memperhatikan semua yang dilakukan Noah.

"Punya haters, jadi suatu hari Noah bikin album dan mereka menerka-nerka gitu. Jadi kalau misalnya di sosmed berani, kalau disamperin jadi tikus (lari takut)," kata Ariel tertawa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini