Sukses

Cara Olla Ramlan Kecilkan Paha

Olla Ramlan merasa bagian pahanya masih terlalu besar.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, mungkin melihat sosok Olla Ramlan adalah artis yang cantik dan memiliki tubuh yang hampir sempurna. Namun tidak demikian dengan Olla sendiri. Istri Aufar Hutapea ini malah merasa tidak pede dengan bentuk tubuhnya.

Bagian tubuh yang dirasa kurang sempurna oleh Olla Ramlan adalah di bagian paha. Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan, ibu dua anak ini pun dengan serius melakukan operasi lipolaser di sebuah klinik kecantikan.

Olla Ramlan saat bersiap-siap melakukan operasi lipolaser.

"Aku pengin ngecilin paha. Sebenarnya sih udah kecil, tapi pengin lebih kecil lagi. Yah namanya juga perempuan, rasanya ada aja yang kurang," kata Olla Ramlan, saat ditemui di Klinik Nibelth di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Sebagai seorang selebriti yang hampir setiap hari tampil di televisi, penampilan memang sangat diperhatikan Olla Ramlan. Sebisa mungkin ia bisa tampil sempurna dan memuaskan semua orang yang melihatnya.

"Kalau dilihat langsung mungkin enggak terlalu besar. Tapi kalau di teve itu kelihatan lebih besar. Makanya mau dikecilin sedikit. Insya Allah, mudah-mudahan bisa," tutur presenter infotainment Selebrita ini.

Olla Ramlan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sejak memiliki dua anak, Olla mengaku tubuhnya semakin membesar. Ia pun sulit menurunkan berat badan seperti yang diinginkannya.

"Sebelum nikah, berat aku enggak sampai 50 kg, sekitar cuma 48-49 kg. Punya anak Sean berat aku dikisaran 50-51 kg. Tapi di anak ketiga berat aku 55 kg. Mau turun 50 kg aja susah banget," kata Olla.

Sebagai orang yang cukup sibuk, Olla tak menampik ingin mendapatkan bentuk tubuh indah dengan cara instant. "Tapi yang penting aman. Aku sudah konsultasi sama dokter Hartono dan ini sangat. Yang penting lagi, suami juga mengizinkan," kata Olla Ramlan. (fei/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini