Sukses

Tom DeLonge Berharap Album Baru Blink 182 Bakal Keren

Liputan6.com, Los Angeles - Tom DeLonge agaknya sudah ikhlas melepas embel-embel Blink 182 dari karier musiknya.

Seperti dikutip dari laman IBTimes, Selasa (12/4/2016), pendiri Angels and Airwaves tersebut memberikan selamat kepada Mark Hoppus dan Travis Barker atas rencana peluncuran album terbaru di tahun ini.

Matt Skiba dan mantan personel Blink 182, Tom DeLonge (Sumber Foto: Google)

"Aku mendoakan yang terbaik untuk mereka. Semoga mereka bisa melakukannya dengan hebat, " ucap Tom.

Tidak hanya memberikan ucapan selamat, Tom juga kembali membahas alasan dia hengkang dari Blink 182. Tom menegaskan, dirinya sama sekali tak memiliki masalah dengan Mark dan Travis. Ia hanya tak merasakan adanya tantangan lagi di sana.

"Banyak orang yang bisa merasa puas dengan hanya mempunyai satu hal di dalam hidup mereka. Bahkan di seluruh hidup mereka. Aku iri dengan hal itu," ungkapnya.

Blink 182 sendiri saat ini resmi mengangkat Matt Skiba sebagai pengganti Tom. Ketiganya berencana merilis album ketujuh yang bakal diawali dengan single baru bertajuk 'Bored to Death'. Single ini dipastikan meluncur pada 6 Mei 2016 mendatang.

Mengenai warna musik, Mark juga mengungkap jika komposisinya tak akan mengadaptasi dua album terakhirnya, Blink-182 (2003), dan Neighborhoods (2011) yang banyak terpengaruh oleh gaya bermusik Tom DeLonge. Sebagai gantinya, Blink 182 akan kembali ke era awal dimana mereka masih mengusung melodi dan kord tiga jari.

"Kami memliki beberapa lagu yang sejauh ini cukup seru. Soundnya seperti Blink 182 era awal ketemu Alkaline Trio (band milik Matt Skiba)," pungkas Mark.

Artikel Selanjutnya
Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes
Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan