Sukses

Banyak Pemain Baru, Sinetron Haji Belajar Ngaji Makin Seru

Pemain terbaru yang bergabung dengan Haji Belajar Ngaji adalah Salshadilla Indradjaya, putri sulung pedangdut Iis Dahlia.

Liputan6.com, Jakarta Daftar pemain Haji Belajar Ngaji (HBN) semakin semarak saja. Memasuki episode ke-58 yang tayang Rabu (20/4/2016), sinetron drama religi dan komedi ini kembali kemasukan pemain anyar.

Tak disangka, pemain terbaru yang bergabung adalah Salshadilla Indradjaya. Salshadilla adalah putri sulung dari pedangdut Iis Dahlia. Dara kelahiran 14 Juni 1998 ini  juga adalah kekasih Ridho, salah satu personil si kembar 2R. Untuk informasi, Ridho bersama Rizki juga bermain di HBN sebulan belakangan ini.

Haji Belajar Ngaji (Vidio.com)

Di HBN, Salshadilla memerankan karakter bernama sama, Salsha. Salsha diceritakan sebagai anak Ibu Iis, si penjaga kantin di pondok pesantren. Ia ditaksir si kembar 2R sejak pertama kali muncul, saat tengah melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran.

Sebelum Salsha, HBN juga sebenarnya sudah memasukan beberapa karakter baru untuk menambah serunya  cerita. Di antaranya ada tokoh Sarah (diperankan Sarah Watson), penyiar radio dengan gaya urakan yang diajak Ustadz Zul (Masaji Wijayanto) untuk belajar mengenal Tuhan di pesantren.

Haji Belajar Ngaji (Vidio.com)

Lalu, juga ada Florentina (dimainkan Zsa Zsa Utari, pemeran si Biang Kerok Cilik), murid baru yang tak kalah bengal dan bikin gemas semua orang.

Kehadiran para pemain baru ini bisa jadi untuk menambal kekosongan, sepeninggal hilangnya karakter utama, Akbar. Pemerannya, Ramzi, sepertinya memilih vakum dari HBN untuk fokus mengawal Dangdut Academy 3 dan Dangdut Academy Celebrity yang tayang di Indosiar.

Haji Belajar Ngaji (Vidio.com)

Cerita HBN pun kini tambah seru dengan datangnya para pemain baru tersebut. Selain kisah cinta segitiga antara Ammar (Hardi Fadhillah), Nurma (Febby Rastanty), dan Ustadz Zul yang menjadi sentral cerita, masih ada pula cerita Ega (Ega DA2) yang berebut perhatian pada Marwan (Eko Mulyadi) dengan Salwa (Masayu Clara).

Drama ini makin lengkap dengan kocaknya tingkah 2R dan pemain pendukung lainnya seperti Dicky (Lionil Hendrik), Royani (Kevin Royano), dan Ali (Ali Mehdar).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini