Sukses

Mediasi Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer Gagal

Dewi Rezer mengaku ingin kompak dalam mengurus anak.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer memasuki tahap mediasi. Sejatinya, majelis hakim bakal berupaya mendamaikan Dewi dan Marcellino. Namun, lantaran Marcellino absen sidang, mediasi pun dinyatakan gagal.

"Hasilnya gagal karena Marcel enggak bisa hadir. Pokoknya hubungan kami berdua enggak usah dipikirkan lagi," kata Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

Pernikahan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt sepertinya berakhir di Pengadilan. Niat Dewi Rezer untuk berpisah sepertinya sudah bulat. (Instagram/@marcelinolefrandt)

Diakui Dewi, dirinya telah mengupayakan jalan damai dengan Marcell. Akan tetapi, upaya damai berupa mediasi di pengadilan pun tak digubris Marcell.

"Ke sini saya enggak ancam dia. Setiap tahun pernikahan saya mencoba cari jalan keluar dengan damai. Sedangkan dalam pernikahan yang berusaha enggak mungkin satu orang saja, mesti dua orang," ungkap mantan VJ MTV ini.

Dewi Rezer bersama keluarga kecilnya (Instagram)

Dewi pun mengimbau agar Marcellino dapat mempermudah proses sidang. "Enggak perlu ribet ya, kami enggak usah ribut juga mengurusi anak saja. Jalannya kita masing-masing. Tanggung jawab soal anak harus tetap kompak," ujar Dewi Rezer. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini