Sukses

Dewi Rezer-Marcellino Lefrandt Sering Bertengkar di Depan Anak

Pertengkaran dengan Dewi Rezer mempengaruhi hubungan Marcellino Lefrandt dengan anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Sembilan tahun bukan waktu yang singkat bagi Dewi Rezer dan Marcellino Lefrant untuk membina bahtera rumah tangga. Berbagai macam persoalan sering dihadapi Dewi dan Marcellino.

Namun ada satu hal yang membuat Dewi yakin untuk berpisah. Artis 35 tahun itu mengaku sering ribut dengan Marcell. Parahnya, keributan itu dilakukan di depan anak-anak mereka. Dewi khawatir bila hal itu dibiarkan, maka itu akan berpengaruh terhadap psikologis anak-anak mereka.

Liputan6.com

"Kalau ada ribut selalu depan anak. Makanya harapan saya tidak ada ribut-lah di depan anak-anak," kata Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

"Wajar memang ribut dalam pernikahan. Tinggal kadar ributnya saja. Kasian anak-anak, saya melihat ribut saya dengan Marcell takut (anak-anak) trauma. Bagaimana ceritanya Mommy dan Daddy bisa saling sayang tanpa anak harus tahu? Cuman untuk sekarang bagaimana caranya enggak bertengkar dulu-lah," kata Dewi.

Artis blasteran Dewi Rezer saat berada di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/4). Sidang perdana kali ini ditunda lantaran absennya sang suami, Marcellino Lefrandt  beserta kuasa hukum. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bahkan, keributan yang pernah terjadi rupanya mempengaruhi kedekatan Marcell dan anak-anak. Hubungan yang tadinya dekat mendadak renggang karena hal tersebut.

"Gimana ya, dia kan papanya anak anak. Sayangnya enggak hilang memang, tapi kadarnya beda ya. Hubungan sekarang sepertinya teman aja sih, dia juga orangnya baik bantu saya urus anak anak. Awal nikah sudah bagi tugas untuk anak-anak," ujar Dewi Rezer. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini