Sukses

Usai Kasus Video, Prilly Latuconsina Tidak Kehilangan Sahabat

Kabarnya Gritte Agatha yang mempengaruhi Prilly Latuconsina untuk berani mengungkapkan isi hatinya hingga berkata-kata kasar.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini masyarakat dikejutkan akan pernyataan Prilly Latuconsina seputar hubungannya dengan Aliando Syarief. Dalam video tersebut Prilly tampak menggebu-gebu mengungkapkan isi hatinya.

Prilly Latuconsina bahkan sempat mengeluarkan kata-kata kurang pantas yang ditujukan kepada keluarga Aliando. Terang saja publik syok. Pasalnya, selama ini Prilly dikenal memiliki imej sebagai gadis manis.

 Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha [foto: instagram]

Tak hanya Prilly dan Aliando, sosok Gritte Agatha pun ikut terseret. Bintang sinetron sekaligus sahabat Prilly yang ikut tampil dalam video tersebut.

Kabarnya, karena Gritte, Prilly berani mengungkapkan isi hatinya hingga berkata-kata kasar. Alhasil banyak penggemar Aliando dan Prilly yang kesal.

Menurut mereka, Gritte seharusnya memberikan klarifikasi untuk membersihkan nama Prilly Latuconsina. Banyak juga yang berpikir masalah ini bisa merusak persahabatan Prilly dan Gritte Agatha yang sudah bertahun-tahun terjalin.

 Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha [foto: instagram]

Beruntung hal itu tidak terjadi. Lewat akun Instagram masing-masing, Prilly dan Gritte menyatakan bahwa hubungan persahabatan mereka masih sangat baik.

"Kami masih bersahabat baik apapun yang terjadi #everythingisfine," tulis Gritte dan Prilly di keterangan foto.

 Prilly Latuconsina beri kejutan untuk ulang tahun Gritte Agatha [foto: instagram]

Sebelumnya, Prilly Latuconsina lebih dulu membuktikan jika hubungannya dengan Aliando juga masih baik-baik saja. Prilly dan Aliando memperlihatkan kepada publik tengah berkomunikasi melalui video-call.

Kabarnya, usai video dan beritanya beredar, Prilly langsung menemui Aliando dan keluarganya untuk meminta maaf. Beruntung, permohonan maaf Prilly diterima dengan terbuka oleh keluarga Aliando. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini