Sukses

Donita Juga Ikut Tanggapi Soal Video Penghinaan oleh Prilly

Donita beri tanggapan dan semangat kepada Gritte Agatha, yang juga terlibat dalam video penghinaan yang dilakukan Prilly.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus penghinaan Prilly terhadap keluarga Aliando yang sengaja direkam melalui video tampaknya menimbulkan banyak reaksi dari berbagai kalangan. Mulai netizen, penggemar, hingga selebritas ikut buka suara.

Setelah Julia Perez, Michelle Joan, dan Jessica Mila, kini gantian pesinetron Donita yang turut menanggapi kasus video penghinaan tersebut.

[Foto: Instagram Donita]

Melalui akun Instagramnya, Kamis (21/4/2016), Donita mengunggah foto dirinya bersama sahabat Prilly, Gritte Agatha, yang juga terlibat dalam video penghinaan itu.

Dalam keterangan fotonya, Donita mengatakan bahwa masalah merupakan hal yang pasti ditemui oleh semua orang dan karena masalah itulah kita bisa banyak belajar. 

"Masalah mengajarkan kita akan artinya kebahagiaan dan kebersamaan.. Melalui masalah kita belajar menjadi sosok yang lebih bijak dan dewasa.. Melalui masalah, kita diuji kesabaran dan seberapa kuat kita bertahan," tulis Donita.

Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha [foto: instagram]

Sebelumnya, netizen sempat menyalahkan Gritte atas pembuatan video tersebut, seperti mengapa ia tidak melarang Prilly berbicara kasar. 

Donita sebagai teman dekat Gritte pun memberi semangat untuk dirinya agar bisa melewati permasalahan ini. "Tetap semangat ade kesayangan kakak.. Orang terdekat kamu tau siapa kamu, bagaimana kamu, ketulusan kamu, dan kamu sudah berusaha bertanggung jawab secara maksimal," ujar Donita dalam unggahan yang sama. 

Sementara itu, Donita dan Gritte adalah teman dekat. Donita bahkan telah menganggap Gritte sebagai adiknya sendiri. Mereka berdua telah dekat sejak bermain dalam sinetron yang sama berjudul Tendangan Si Madun. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini