Sukses

Saipul Jamil Nyanyi Lagu Narapidana untuk Fans

Menurut Saipul Jamil, lagu Narapidana dari Rhoma Irama sangat pas menggambar kondisi dirinya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menjalani sidang kasus dugaan pelecehan seksual, Saipul Jamil terlihat bernyanyi untuk sekedar menghibur dirinya. Usai sidang digelar, dari balik jeruji tahanan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Saipul Jamil lagi-lagi mendendangkan lagu Narapidana milik Rhoma Irama.

Saipul Jamil di dalam ruang persidangan untuk menjalani sidang dugaan pelecehan seksual terhadap remaja DS di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saat itu, Saipul Jamil yang sedang diwawancarai oleh awak media, tiba-tiba meminta izin untuk bernyanyi. Duda Dewi Perssik ini bernyanyi untuk menghilangkan rasa rindu kepada para penggemarnya.

"Saya mau nyanyi boleh enggak? saya mau nyanyi buat fans saya di rumah. Judulnya Narapidana," ujar Saipul Jamil, dari dalam sel PN Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016).

Usai bernyanyi, Saipul Jamil pun tertawa lepas seolah sedang tak terjadi masalah terhadap dirinya. Saipul Jamil menuturkan lagu Narapidana itu sejalan dengan kondisi yang dijalaninya saat ini.

Saipul Jamil [Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Lagu ini sangat bagus sekali, bentuk rasa rindu penggemar saya. Ini lebih pas lagi (dengan kondisi sekarang), kini aku menjalani hukuman, cuma karena fitnahan, ternyata fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan yang benar di penjara," tutur Sapil Jamil mengutip lirik lagu yang dia nyanyikan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini