Sukses

Saksi Beberkan Julia Perez Sering Ribut dengan Gaston

Sidang cerai Julia Perez dan Gaston Castano kembali digelar pada 26 April 2016.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Julia Perez dan Gaston Castano memasuki babak baru. Tanpa dihadiri Gaston, sidang beragendakan kesaksian dan pembuktian itu tampak menguntungkan Jupe sebagai penggugat.

"Agenda berjalan pembuktian tertulis terkait sertifikat pernikahan dan surat masuk pendaftaran perkawinan atau nikah. Saksi-saksi juga sudah diperiksa," kata pengacara Julia Perez, Minola Sebayang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

Julia Perez dan Gaston Castano [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Dalam persidangan itu, pelantun lagu "Aku Rapopo" ini menghadirkan dua asisten pribadinya Ria dan Luki sebagai saksi. Keduanya menyebut Jupe dan Gaston memang kerap bertengkar sehingga berujung perceraian.

"Saksi ada Ibu Ria dan Luki, mereka asisten Jupe yang mengetahui betul apa yang dialami Jupe dalam kesehariannya. Pertengkaran dan penyebabnya pertengkaran pernikahan mereka, sehingga puncaknya gugat cerai di PN Jaksel ini," jelas Minola.

Julia Perez

Sidang pun akan dilanjutkan lagi pada 26 April 2016 mendatang. Jika tak ada halangan, hakim bisa saja memberikan putusannya.

"Mudah-mudahan kesimpulan sudah diajukan dan keputusan tidak usah menunggu lama dari majelis hakim," harapnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.