Sukses

Syahrini: Enggak Ada Waktu Mikirin Haters

Bagi Syahrini, haters ada fans yang sangat ingin tahu tentang kehidupannya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini merupakan salah seorang selebritas yang memiliki banyak haters di media sosial. Apa yang dilakukan Syahrini di media sosial, selalu ditanggapi miring oleh netizen.

Namun hal tersebut rupanya tak pernah menjadi beban pikiran Syahrini. Pelantun Sesuatu ini tak mau, cibiran para haters membuatnya terpuruk.

Syahrini [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya merasa enggak punya haters, mereka adalah fans sebenarnya. Kalau kita pikirin haters malah menggaanggu pekerjaan. Jadi nggak ada waktu mikirin hater yang komentar di media sosial aku," ujar Syahrini, saat ditemui dalam acara The Biggest Concert Perempuan Hebat Indonesia, di Studio 6 Emtek City, Daanmogot, Jakarta Barat, Kamis (21/4/2016) malam.

Bagi Syahrini, tak semua haters membencinya. Malah Syahrini yakin, haters adalah para penggemar yang ingin lebih dekat dengannya.

Syahrini [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Mereka pengin kenal aku tapi cara mereka seperti itu, komen sana-sini," kata mantan teman duet Anang Hermansyah ini.

Bahkan menurut Syahrini, selama ini ia sudah memberi rezeki kepada haters. "Jadi selama ini saya memberikan rezeki kepada haters, kan banyak tuh yang buat meme saya," kata Syahrini. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.