Sukses

Hamil Kedua, Ashanty Suka Marah-marah

Ashanty ungkapkan efek dari kehamilan anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty yang sedang mengandung anak kedua mengaku bahwa hormon kehamilannya membuat ia jadi sering marah-marah. Hal ini pun ia tumpahkan kepada anak sambungnya, Aurel Hermansyah.

Ashanty secara blak-blakan mengutarakan pengaruh kehamilan keduanya terhadap dirinya. "Hamil yang sekarang ini, aku suka marah-marah, kesel terus bawaannya," ungkap Ashanty di acara Talk Show Dear Haters, Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (21/4/2016).

Ashanty di acara Dear Haters [Foto: Helmi Affandi/Liputan6.com]

"Semua rasa kesel aku, aku tumpahin sama Aurel, dia yang jadi tempat aku buat luapin emosi aku," sambung Syahrini.

Hubungan dekat yang terjadi antara Ashanty dan Aurel pun, membuat Ashanty tak segan untuk memarahi Aurel jika memang Aurel  bersalah.

"Aku tuh enggak segan untuk marahin dia kalau salah, cuman pas dia bilang 'bunda galak, tapi aku tetap sayang sama bunda, I Love You' aku langsung luluh lagi. Namanya juga perasaan sayang seorang ibu," tuturnya.

Ashanty Sindir Haters yang Komentari Gaya Berpakaian Aurel [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Kedekatan Ashanty dan Aurel Hermansyah yang tak lain adalah anak sambungnya, membuat para netizen iri dibuatnya. Bagaimana tidak, Ashanty sudah dianggap sahabat terbaik untuk Aurel.

Hal ini pun ditegasnya oleh Ashanty ketika menghadiri acara Dear Haters. "Aurel sama aku sudah kayak teman, segalanya cerita sama aku, apa-apa mami," ungkap istri dari Anang Hermansyah ini. (Est/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.