Sukses

Andhika Pratama Temukan Sosok Kartini pada Wanita Ini

Di era kekinian, Andhika Pratama menemukan semangat Kartini berada pada diri sang istri, Ussy Sulistiawati.

Liputan6.com, Jakarta - Kartini dianggap Andhika Pratama sebagai sosok wanita hebat dan perempuan pintar. Di era kekinian, ia menemukan semangat Kartini berada pada diri sang istri, Ussy Sulistiawati.

Ussy Sulistyawati luncurkan produk kosmetik baru

 

"Istriku itu Kartiniku. Buat aku, dia (Ussy) hebat. Dia yang berjasa membuat aku seperti sekarang ini," ucap Andhika Pratama ditemui dalam acara "The Biggest Concert Perempuan Hebat Indonesia" di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016) malam.

Kehebatan Ussy Sulistiawati, dinilai Andhika Pratama, diperlihatkan dari caranya memanajemen waktu. Meski sibuk dengan urusan bisnis dan karier di panggung hiburan, sang istri tak pernah melupakan tanggung jawabnya mengurus suami dan anak.

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama

"Seperti Kartini, perempuan yang hebat adalah perempuan yang pintar dan tulus akan cintanya. Istri aku juga begitu, dia tulus banget sama aku dan anak-anaknya," host program "inBox" ini memuji Ussy Sulistiawati.

Andhika Pratama pun mensyukuri kehadiran perempuan-perempuan hebat di dalam hidupnya. "Aku berusaha untuk bisa memajukan satu sama lain bersama istriku. Ibaratnya, dibalik perempuan hebat, tetap ada laki-laki yang mendukung. Begitu pula sebaliknya," (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini