Sukses

Sudah Minta Maaf kepada Aliando, Prilly Latuconsina Lega

Prilly Latuconsina sempat diprotes banyak orang, terutama fans Aliando Syarief.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina‬ menyebutkan ia telah meminta maaf pada keluarga Aliando Syarief terkait video berisi kata kasar yang ditujukan pada keluarga pemeran utama sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu. Lega, begitulah perasaan dara 19 tahun itu setelah dirinya meminta maaf. Ia  menganggap masalahnya dengan Aliando telah selesai.

Oleh karenanya, kini ia bisa kembali bekerja seperti sediakala. Sebelumnya ia sempat diprotes banyak orang, terutama fans Aliando.

Demi totalitasnya dalam bermain film, Prilly relah menguruskan badan juga menghitamkan kulit.

"Alhamdulillah semua sudah clear. Semuanya sudah selesai. Buktinya aku sudah aktivitas lagi, sudah nge-host seperti semula, besok juga sudah syuting lagi," ujar Prilly ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/4/2016) malam.

Lanjut Prilly, meskipun keluarga Aliando telah memaafkan perbuatannya, ia kembali mengungkapkan permohonan maafnya itu secara terbuka.

"Kalau memang ada yang tersinggung, aku minta maaf. Tapi Alhamdullilah sama keluarga Ali sudah selesai. Jadi memang nggak ada persoalan apa-apa, semuanya sudah selesai," ujar Prilly

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Saat ditanya lebih lanjut mengenai hubungannya dengan Aliando setelah beredarnya video tersebut, Prilly menuturkan bahwa persahabatannya dengan Aliando masih tetap terjalin.

"Aku sama Ali sudah bisa-biasa saja, kita sudah ketemu juga," kata Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini