Sukses

Aurel Hermansyah Ngaku Mirip Kylie Jenner

Menjadi penggemar berat dari Kylie Jenner, membuat Aurel Hermansyah ngaku-ngaku menjadi Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam Aurel Hermansyah mengagumi Kylie Jenner. Aurel yang menjadikan sosok Kylie Jenner sebagai role model dalam hidupnya, membuat Aurel meniru apapun yang dilakukan oleh Kylie Jenner, termasuk penampilannya.

Aurel yang ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (21/4/2016), mengaku bahwa dirinya mirip dengan adik dari Kendall Jenner itu. "Aku tuh suka banget sama dia, apapun yang dia lakuin pasti aku ikutin. Dia tuh beda sama Kendall Jenner," ungkapnya.

sumber foto: Instagram

Sang ibunda, Ashanty, juga mengakui kegemaran anaknya yang mengagumi Kylie Jenner itu. "Aurel tuh kadang suka ngomong di depan kaca, terus bilang 'I'm Kylie Jenner'," tutur ibu sambung dari Aurel kepada tim Liputan6.com.

Aurel pun mengungkapkan alasannya mengapa ia menyukai Kylie Jenner ketimbang kakaknya, Kendall Jenner. "Kylie tuh apa adanya. Ya, dia seperti itu. Nggak dibuat-buat, kalau Kendall ya biasa aja kaya cewek cantik lainnya," tutur Aurel.

Kylie Jenner (Source: eonline.com)

Kegemarannya terhadap Kylie Jenner membuat Aurel mengikuti penampilan Kylie Jenner yang lebih berani dan berbeda dari usianya, lantas apakah Aurel merasa aneh dengan penampilannya yang berbeda dari usianya?

"Aku nggak peduli sih sama omongan orang, cuma aku orangnya nggak PD kalau nggak pakai make-up. Apalagi kalau nggak pakai ngukir alis, jadi mungkin itu kelihatan beda," ungkap Aurel sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini