Sukses

Begini Cara Anang Menguji Ashanty sebagai Calon Ibu

Ashanty mengungkapkan cara Anang untuk mengujinya sebagai calon ibu dari kedua anak Anang, Aurel dan Azriel.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty kini memang telah berstatus istri Anang Hermansyah. Namun ada beberapa hal unik yang tidak diketahui publik di balik kisah cinta keduanya yang berawal dari teman duet itu.

Ashanty yang menjadi bintang tamu dalam Talk Show Dear Haters, Liputan6.com, membeberkan Anang Hermansyah sempat mengujinya sebagai menjadi calon ibu bagi kedua anak Anang, Aurel dan Azriel, dengan cara tak terduga.

Ashanty saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (21/4). Ashanty dibesarkan oleh seorang single mom setelah kedua orangtuanya sepakat untuk bercerai. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Awal-awal aku pacaran sama mas Anang, baru beberapa bulan gitu, mas Anang tiba-tiba hubungi aku minta tolong untuk ambil rapor Aurel dan Azriel," ungkapnya di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (21/4/2016).

Ashanty mengaku kaget dan bingung harus berbuat apa. Menurutnya, ia tak pernah mengambil rapor anak sekolah, "Aku kan emang nggak ngerti, karena nggak pernah ngambil rapor anak sekolah juga. Terus pas ditelepon mas Anang, aku kaget, tapi akhirnya aku iyain juga."

Ashanty mengaku tak alami ngidam di kehamilan keduanya [foto: instagram/ashanty_ash]

Kabarnya, pihak sekolah tempat Aurel dan Azriel sempat terkejut melihat kedatangan Ashanty yang hendak mengambil rapor untuk Aurel dan Azriel. Untungnya, Ashanty tidak kebingungan dan langsung mengambil rapor tersebut.

"Aku mikir, 'emangnya aku siapa' ambil rapor anak-anak, tapi mungkin pihak sekolah udah tahu aku siapanya mas Anang, jadi mereka ngerti. Dan mereka langsung ngomong 'mau ambil rapor ya mba'," ungkap ibu sambung dari Aurel dan Azriel ini.

Aurel dan Ashanty belakangan kerap berpenampilan sama layaknya anak kembar. (foto: instagram.com/makeupbylaode)

Menjadi Istri bagi Anang yang notabene duda beranak dua, tidak membuat Ashanty susah untuk beradaptasi dengan kedua anak Anang. Bahkan kini hubungan Ashanty dan kedua anak Anang sangatlah dekat.

"Mereka (Aurel dan Azriel) sangatlah terbuka dengan kehadiran aku. Mereka senang dengan aku yang masuk ke kehidupan Mas Anang, dan dengan ramah membiarkan aku masuk ke kehidupan mereka," ungkap Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini