Sukses

Mariah Carey Kenang Prince dalam Lagu

Mariah Carey ikut terpukul atas kepergian Prince yang mendadak.

Liputan6.com, Paris - Kematian superstar Prince pada Kamis (21/3/2016) telah membuat seluruh dunia terpukul. Tidak terkecuali bagi Mariah Carey.

Serangkaian ungkapan bela sungkawa membanjiri media sosial hari ini. Namun, Mariah Carey mempunyai caranya sendiri dalam mengenang musisi legendaris tersebut. Dalam konsernya yang digelar pada hari yang sama, Mariah Carey mendedikasikan hit-nya "One Sweet Day" untuk sang superstar.

Mariah Carey

Sebelum mulai bernyanyi, ia menyatakan perasaan sedihnya atas kepergian Prince. "Jadi hari ini adalah hari yang menyedihkan tapi kita akan selalu mengingat perjalanan hidup seseorang yang paling berharga", ujarnya di depan ribuan penonton.

Mariah juga mengajak para penonton untuk hening sejenak dan mengenang sang mendiang. Dalam suasana hikmat, ia mengaku sangat mengenal Prince dan mengagumi sosoknya.

"Dia (Prince) juga temanku dan dia lah yang menemaniku disaat aku benar-benar membutuhkan seseorang. Dia adalah orang yang luar biasa, jika kamu tidak pernah bertemu dengannya," ujarnya. "Aku yakin musik karyanya telah menyentuh setiap orang di sini, jadi marilah kita hening sejenak untuk Prince," ungkap Mariah.

Mariah Carey ungkapkan rasa duka atas kepergian Prince. (Twitter)

Prince meninggal dalam usia 57 tahun. Ia ditemukan meninggal dunia dalam lift di Apartemen Paisley Park Studios, Chanhassen Minnesota. Mariah pun menunggah foto dirinya bersama Prince dengan keterangan, "jenius, legenda, inspirasi, teman. Dunia akan merindukanmu. Aku tidak akan pernah melupakan ini." (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini