Sukses

Prilly Latuconsina Mengaku Khilaf

Prilly Latuconsina mengaku jadi lebih belajar memperbaiki diri dalam berucap.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina baru saja membuat dunia hiburan Tanah Air heboh lantaran video pengakuannya yang dianggap menghina keluarga Aliando Syarief. Namun Prilly sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada keluarga Aliando.

Prilly Latuconsina [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sebagai manusia biasa, Prilly mengaku telah melakukan kekhilafan. "Sebagai manusia pasti tidak luput dari dosa dan tidak luput dari kesalahan," kata Prilly Latuconsina, ditemui saat acara The Biggest Concert: Perempuan Hebat Indonesia di Studio 6 Emtek City, kawasan Daanmogot, Jakarta Barat, Kamis (21/4) malam.

Dari kasus tersebut, Prilly mengaku banyak memetik pelajaran. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mencoba belajar memperbaiki diri dalam berucap. Prilly juga meminta maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan dengan adanya video tersebut.

Prilly Latuconsina [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Pokoknya semua sudah clear. Kalau memang ada yang tersinggung, aku minta maaf. Tapi alhamdulillah sama keluarga Ali sudah selesai," kata Prilly.

Soal isu Prilly dijauhi Aliando, cewek kelahiran 15 Oktober 1996 ini pun membantahnya. "Enggak ada persoalan apa-apa lagi, semua sudah clear," kata Prilly Latuconsina. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini