Sukses

Ayudia Bing Slamet dan Suami Siap Bukukan Kisah Cinta Mereka

Kisah cinta Ayudia Bing Salmet dan suami menjadi sorotan publik karena dapat dikatakan unik.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebrita, Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto menjadi sorotan publik sejak kisah cinta mereka dipublikasikan melalui media sosial. Publik seakan sangat terinspirasi dengan kisah mereka yang unik.

Kisah Ayudia dan Ditto dimulai sejak mereka tengah duduk di bangku sekolah. Keduanya bersahabat dekat, hingga akhirnya menikah. Dan, keduanya pun kerap mengunggah foto dalam Instagram pribadi masing-masing dan menceritakan kisah mereka dalam keterangan foto dengan comment unik.

 Bali menjadi tempat destinasi liburan favorit Ayudia dan Ditto [foto: instagram/ayudiac]

Ditto mempopulerkan hashtag #hamilintemensendiri pada keterangan foto yang ia unggah di Instagram untuk menggambarkan kisah unik yang terjadi di antara dirinya dan sang istri. Kini, tampaknya pasangan tersebut siap bukukan kisah unik mereka dalam bentuk novel.

Pada Kamis (21/4/2016), Ditto mengungah foto yang menunjukkan prolog suatu novel. Penggalan prolog tersebut menceritakan tentang seseorang yang kaget karena mengetahui bahwa sang sahabat memiliki perasaan yang lebih terhadap dirinya. Terdengar seperti kisah Ayudia dan Ditto bukan?

 Aydia Bing Slamet dan Ditto akan bukukan kisah cinta mereka. (Instagram)

Terlebih, tokoh perempuan dalam penggalan prolog tersebut adalah Ayu. Foto itu pun diberi keterangan oleh Ditto, "Cerita kita. Mencoba berkarya lewat buku." Ditto pun meminta para netizen untuk mendoakan kelancaran penulisan buku tersebut.

Foto itu pun disukai oleh lebih dari 2000 netizen. Kolom komentar pun dibanjiri oleh para pengguna Instagram yang menyambut positif rencana pasangan tersebut. "Pasti beli bukunyaa. Ditunggu ka ditto ka ayuu," ujar salah satunya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.