Sukses

Begini Cara Syahrini Tahan Emosi dari Komentar Pedas Haters

Syahrini termasuk selebritas yang punya banyak haters di social media.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini termasuk selebriti yang punya banyak haters di social media. Aktivitas di panggung hiburan hingga potret dirinya jalan-jalan ke luar negeri, selalu mendapat komentar dan reaksi negatif. Bahkan, ada yang mem-bully Syahrini dengan kalimat yang tak mengenakkan hati.

Bukannya emosi, Syahrini justru menerima semua cibiran haters dengan kepala dingin. Ia berusaha untuk tak ambil pusing dengan 'amukan' haters yang menyerangnya di sociial media.

Penampilan penyanyi Syahrini dalam konser bertajuk Perempuan Hebat Indonesia di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Kamis (21/4) malam. Pagelaran khusus untuk perempuan Indonesia itu dalam rangka memperingati Hari Kartini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Percaya tidak percaya, itu semua aku hadapi karena mama. Soalnya aku diajarin mama supaya jangan pernah marah. Kalau ada orang salah sama sekali enggak pernah balas," kata Syahrini saat ditemui di Studio Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (21/4/2016) malam.

Karena itu, meski diserang haters setiap saat, pelantun lagu "Sesuatu" ini selalu membalasnya dengan senyum. Ia juga sibuk memperkenalkan gaya penampilan terbaru yang semakin membuat dirinya terlihat bersinar.

"Mama selalu bilang jangan membalas kezaliman dengan kezaliman, hal itu yang membuat aku bangga. Karena sulit sekali mencegah emosi di zaman sekarang ya," ia menjelaskan nasihat yang diberikan Wati Nurhayati, sang ibunda.

Syahrini [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Diakui Syahrini, sang ibunda memegang peranan penting dalam kehidupannya. Bisa sesukses sekarang, Syahrini mengatakan kalau hal tersebut berkat restu yang selalu diberikannya.

"Aku enggak bisa terbang kalau enggak telepon mama. Kalau belum diangkat aku bisa enggak jadi terbang. Soalnya kalau sudah pamitan sama mama seperti restu mengalir gitu," ia mengakhiri. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini