Sukses

Emilia Clarke Ogah Main Film Terminator Lagi

Aktris Emilia Clarke mengaku tak mau bergabung di sekuel film Terminator Genisys.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Emilia Clarke baru berkata jujur soal keterlibatannya di sekuel Terminator Genisys yang ia bintangi. Ternyata, Clarke mengaku tak mau lagi menjadi bagian dari franchise Terminator yang juga dibintangi Arnold Schwarzenegger itu.

Seperti Dilansir Ace Showbiz, Kamis (21/4/2016), bintang asal Inggris itu secara tegas berkata "tidak" saat ditanya minatnya untuk kembali sebagai Sarah Connor. "Tidak. Bisakah aku mengatakan itu? Tidak masalah. Tidak. He-eh," ucap aktris 29 tahun itu kepada Coming Soon.

Melalui sebuah video baru, terlihat banyaknya ledakan dan kehancuran seru dalam proses pembuatan film Terminator Genisys.

 

"Namun aku punya beberapa peran yang sangat berbeda di masa mendatang," tambahnya. Peran yang dimaksud adalah tokoh utama dalam film drama romatis bertajuk Me Before You. "Aku membaca bukunya dan menjadi kisah terindah dari yang pernah aku baca," katanya soal novel asli Me Before You karya Jojo Moyes yang menjadi inspirasi film.

"Aku syuting 'Terminator' pada saat itu dan memiliki peluncur roket di tanganku sambil menangis layaknya anak kecil. Aku merasa seperti penulisnya, Jojo Moyes, telah menemukan bagian dari diriku dan hanya menuliskannya. Aku tahu bahwa aku harus memainkan perannya," tambah Clarke.

Secara ilmiah, ada alasan Emilia Clarke disebut sebagai wanita terseksi.

Terminator Genisys yang juga dibintangi Jason Clarke dan Jai Courtney, rencananya hendak dijadikan sebagai awal dari trilogi baru film-film Terminator. Film yang rilis 2015 itu dibuat dengan biaya mahal, namun mengundang ulasan negatif serta pendapatan yang rendah di Amerika Utara.

Banyak yang menduga trilogi baru Terminator dibatalkan setelah Paramount menghapus jadwal sekuel film Genysis dari perilisan awal. Aslinya, film kedua hendak tayang 19 Mei 2017 dan yang ketiga pada 2019. Arnold Schwarzenegger sendiri masih optimis sekuelnya bisa berjalan. Belum diketahui bagaimana tanggapan sang aktor terhadap keputusan baru Emilia Clarke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.