Sukses

Mobil Ditabrak, Kartika Putri: Enggak Ada yang Luka

Kartika Putri pun coba menjelaskan kronologi kejadiannya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Kartika Putri mengalami kecelakaan mobil Kamis (21/4) petang di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Mobilnya ditabrak oleh anak dari mantan Menteri BUMN, Sugiharto. Beruntung tak terjadi apa-apa dengan dirinya.

"Alhamdulillah baik-baik saja dan enggak ada yang luka. Karena saya selalu duduk di sebelah kiri. Alhamdulillah saya enggak apa-apa," ujar Kartika Putri melalui sambungan telepon, Jumat (22/4/2016).

Foto preskon Super Bintang (Yunan Laziale/bintang.com)

Kartika Putri pun coba menjelaskan kronologi kejadiannya. "Sebenarnya itu (yang nabrak) lagi ribut sama kakaknya, terus mobilnya terbalik dan menimpa mobil saya. Kaget juga karena posisi jalanan lagi cukup lengang juga," ujarnya.

Kartika menambahkan, dalam kecelakaan tersebut melibatkan empat mobil, dua motor dan satu pejalan kaki. Kartika yang sedang bersama asisten dan supir pribadinya tak mengalami hal yang mengkhawatirkan. Hanya mobilnya saja yang perlu diperbaiki.

 

"Ada empat mobil dan dua motor. Sama seorang pejalan kaki. Mobil aku pintu belakang yang sebelah kanan rusak," kata Kartika Putri.

Dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2015), Kartika Putri yang terlihat bersama anaknya ini mengaku memilih untuk bekerja di malam tahun baru lantaran kesadaran akan sulitnya mencari uang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan, Kartika Putri mengalami kecelakaan di jalan Ciniru, kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mobil yang dikemudikan anak eks Menteri BUMN tersebut menabrak beberapa kendaraan di antaranya Chevrolet Captiva F-1203-LY, Nissan Serena B-1686-SUD, Toyota Alphard B-171-KHA dan Toyota Innova B-16-LT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.