Sukses

Film My Stupid Boss Tayang Serentak di 4 Negara

Film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini akan tayang di Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Liputan6.com, Jakarta Film My Stupid Boss yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL), mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari negara tetangga. Pasalnya, selain akan di tayangkan di seluruh bioskop di Indonesia, film ini juga akan tayang di Malaysia, Singapore dan Brunei Darussalam serentak pada tanggal 19 Mei 2016.

Menurut salah satu pemeran utamanya, Reza Rahadian, dirinya sangat bersyukur film My Stupid Boss akan tayang di 4 negara.

Poster resmi film  My Stupid Boss

"Ini jadi momen penting kerjasama perfilman di ASEAN dan saya berharap film My Stupid Boss bisa menjadi lokomotifnya. Bukan tidak mungkin film ini bisa menginspirasi produser film di ASEAN untuk bersama-sama memproduksi film," ujar Reza Rahadian dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Jumat (22/4/2016)

Reza menyakini bahwa film My Stupid Boss bakal sukses di Indonesia, Malaysia, Brunei dan Singapura.

 

"Peluang film My Stupid Boss untuk sukses di Malaysia, Brunei dan Singapore sangat besar. Karena, selain serumpun, tema film komedi akan lebih mudah diterima oleh masyarakat di negara tersebut. Karena komedi akan lebih mudah dicerna lewat gesture, dan di film ini ada banyak gesture," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bunga Citra Lestari (BCL). Ia senang karena film ini mendapatkan apresiasi dari negara tetangga. "Ini luar biasa sekali. Saya senang dan bangga film My Stupid Boss tayang di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura," ungkapnya.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (Adrian Putra/Bintang.com)

Film My Stupid Boss bercerita tentang hubungan kerja antara Boss yang absurd dengan karyawannya. 'Bossman' (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Perusahaannya itu tidak memiliki sistim dan aturan yang jelas. Dan biang kerok dari semua kekacauan itu justru Bossman sendiri. Tapi Bossman memiliki semboyan BOSSMAN ALWAYS RIGHT! Dan jika sudah ada maunya harus terwujud. Prinsipnya IMPOSIBLE WE DO MIRACLE WE TRY. Diana pun terpaksa harus stuck dalam hubungan kerja yang kaos setiap saat. Kesabaran Diana diuji habis-habisan menghadapi ulah Bossnya yang ajaib itu.

Selain akan tayang di 4 negara, My Stupid Boss juga akan mengadakan Gala Primiere di Indonesia dan Malaysia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini