Sukses

Gigi Hadid Jadian dengan Zayn Malik, Joe Jonas Kaget

Joe Jonas mengaku terkejut Gigi Hadid cepat move on usai putus darinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Gigi Hadid dengan Joe Jonas terbilang cukup singkat, yakni lima bulan saja. Tidak butuh waktu lama bagi Gigi untuk mendapat tambatan hati baru.

Dalam kurun waktu dua minggu saja, Gigi sudah terlihat lengket dengan Zayn Malik. Hal itu tentu saja mengejutkan banyak pihak, terutama sang mantan, Joe Jonas.

 Semakin mesra, Gigi Hadid justru ingin vakum jadi model video klip sang kekasih (via AFP/Bintang.com)

Penyanyi 27 tahun itu mengaku terkejut Gigi Hadid dapat dengan cepat move on dari dirinya.

"Aku rasa itu sangat menarik melihat dia (Gigi) move on dengan cepat. Maksudku, itu benar-benar sangat cepat," ujar Joe seperti dikutip dari Mirror, Jumat (22/4/2016).

 

Lucunya lagi, menurut Joe, ia dan Zayn Malik selama beberapa tahun kerap dibandingkan satu sama lain. Meski begitu, Joe memuji kemampuan bernyanyi mantan personel One Direction tersebut.

"Aku dan Zayn selalu dibanding-bandingkan selama beberapa tahun dan aku pikir itu sangat lucu. Jujur saja aku belum pernah mendengarkan lagunya (Zayn), tapi dia bisa bernyanyi dengan baik," ungkap Joe.

 Zayn Malik dan Joe Jonas [foto: Mirror]

Beberapa waktu lalu, Joe Jonas pernah duduk bersama dengan Zayn Malik dalam fashion show Louis Vuitton di Paris, Juni 2015 silam. Ia bahkan sempat mem-posting fotonya bersama Zayn ke Insatgram.

Namun, Joe langsung menghapus posting-annya itu begitu berita Zayn Malik dan Gigi Hadid berpacaran mencuat.

 MTV.com

Setelah beberapa kali putus cinta, kini Joe memutuskan untuk fokus pada kariernya. Apalagi ia baru saja membentuk band baru bernama DNCE.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini