Sukses

Dewi Rezer Pamer Foto Mesra Bareng Bule

Dewi Rezer sepertinya tak malu-malu lagi meski saat ini dirinya sedang menjalani proses cerai.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Rezer kini sedang menjalani proses cerai dengan Marcelino Lefrandt. Meski belum resmi bercerai, Dewi pun diketahui sudah berani bermesraan dengan pria lain.

Dewi Rezer bersama pria bule (Instagram)

Seperti terlihat di akun Instagramnya, Dewi memosting foto berpelukan dengan seorang pria bule. Konon kabarnya, sang bule merupakan pengusaha asal Perancis. Dewi bahkan tak canggung menempelkan wajah ke dada si pria seraya tersenyum di hadapan kamera.

 

Benarkah lelaki yang dipeluk Dewi adalah kekasihnya? Isu adanya orang ketiga memang menyeruak dalam hubungan Dewi dan Marcelino. Namun, dalam keterangan foto, Dewi menulis kalimat romantis dalam bahasa Perancis, yakni amour de ma vie yang artinya cinta dalam hidupku, seraya bubuhkan emoji cinta.

Dewi Rezer menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Benarkah pria bule yang diduga berasal dari Perancis itu adalah kekasih baru Dewi?

Pihak Marcel sendiri sebelumnya mengatakan jika mereka akan buka suara soalnya ada isu orang ketiga. "Soal orang ketiga dan masalah keuangan itu saya jawab minggu depan secara tertulis. Itu kan masuk ke materi," kata pengacara Marcellino Lefrandt, Rosita P. Rahardja di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/4).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini