Sukses

Zaskia Gotik Tampil Lagi Bareng Cecepy, Netizen Beri Semangat

Setelah sekian lama, Cecepy akhirnya tampil lagi dengan formasi lengkap.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak terbelit kasus menghina lambang negara, Zaskia Gotik bak ditelan bumi. Sosoknya menghilang begitu saja dari layar kaca. Zaskia Gotik bahkan absen dari aktivitasnya bersama Cecepy meninggalkan dua sahabatnya Julia Perez dan Ayu Ting Ting.

Setelah beberapa lama, Zaskia Gotik akhirnya kembali temu kangen dengan sahabat-sahabatnya. Zaskia, Ayu dan Jupe--sapaan Julia Perez-- dipertemukan dalam sebuah acara silaturahmi bersama ketua MPR, Zulkifli Hasan.

Zaskia Gotik tampil lagi bersama Cecepy dalamacara silaturahmi dengan ketua MPR, Zulkifli Hasan [foto: instagram/juliaperrezz]

Perjumpaan itu pun tidak disia-siakan oleh ketiganya untuk foto bersama lagi. Bahkan Ayu Ting Ting tidak mampu menyembunyikan rasa gembiranya begitu bertemu Zaskia.

 

"Love you my jenong.....miss u a lot," tulisnya di Instagram, Jumat (22/4/2016) saat mengunggah fotonya bersama Zaskia yang malam itu berambut pendek.

Begitu juga dengan Julia Perez yang ikut memberikan motivasi untuk dirinya dan dua sahabatnya. "Terkadang hal buruk bisa terjadi dalam hidup kita dan akan membawa kita ke jalan yang lebih baik," tulis Jupe dengan bahasa Inggris di Instagram.

 Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting [foto: instagram]

Kebahagiaan tidak hanya dirasakan tiga pedangdut cantik itu tapi juga para penggemar. Diluar para haters yang memberikan cibiran kepada Zaskia Gotik, masih ada penggemar yang menyampaikan dukungan untuk Cecepy.

Seperti kata @dyta.dwi, "Suka bgt klo.cecepy udah muncul...semangat cecepy".

 Julia Perez dan Ayu Ting Ting sibuk melakukan pengambilan gambar dengan Trio Cecepy. Namun, ada yang hilang di sana. Kemana Zaskia Gotik?

"Aass ka jupe .untuk ka jupe dan ayu dan jga ka zaskia sukses ya . Semogah lanjar ya .," tambah @mariani4327.

"Semangat buat cecepy...semoga happy terus...buat jupe jgn sedih terus...semangat ya hidup didepan masih banyak yg lebih happy....sayang buat kalian be3," sahut @floren_hetty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini