Sukses

Yulia Rachman-Demian Timang Anak Pertama

Yulia Rachman melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki di RS Medistra Jakarta. Anak pertama dari sang suami, Demian ini diberi nama Kiandra Aldia Arka.

Liputan6.com, Jakarta: Artis sekaligus presenter Yulia Rachman melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Selasa silam. Bayi bernama Kiandra Aldia Arka ini merupakan anak pertama dari suami kedua Yulia, Demian Aditya. "Sekarang kita mau pulang ke Bogor, mau ngenalin Arka sama orang-orang," ucap Yulia pada tayangan Halo Selebriti SCTV, Rabu (28/10).

Putri pertama Yulia dari pernikahan terdahulu, Kayla Aura Fabhian, antuasias menyambut kehadiran adik barunya itu. Ia menunggu dengan sabar di kamar khusus. Di sana, Bhian--sapaan akrab Fabhian--bersama larut dalam kebahagiaan bersama kedua orangtuanya.

Sebelum melamar Yulia, Demian sempat menyanyikan sebuah lagu berjudul Sempurna dari grup band Andra and the Backbone. Sang ilusionis itu menganggap lagu tersebut cocok disandingkan pada sosok Yulia. Senada dengan itu, Demian pun mengatakan lagu Sempurna cocok pula bagi Arka. "Andra, I love you so much, man," kata Demian.

Sebelumnya pasangan artis lain seperti Gugun Gondrong-Anna Marissa dan Lembu Wiworojati-Masayu Anastasia juga melahirkan anak mereka di bulan Oktober.  Sama seperti Yulia, kedua pasangan artis itu pun melahirkan sang buah hati mereka melalui operasi caesar.

Anna dan Masayu mengaku pada awalnya ingin melahirkan secara normal. Namun karena ada beberapa kendala yang mungkin membahayakan janin, mereka terpaksa menempuh jalur caesar. Satu-satunya yang berhasil melahirkan secara normal pada bulan Oktober ini adalah mantan Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi. Simak selengkapnya di video berita ini.(YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini