Sukses

Teza Sumendra Aransemen Album Baru dengan Musik Techno

Saat ini Teza memang sedang disibukkan dengan berbagai macam event off air.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Teza Sumendra sudah tak sabar untuk mengeluarkan album barunya. Setelah sempat tertunda, Teza Sumendra bakal mengeluarkan album yang merupakan daur ulang dari album sebelumnya.

"Yang terbaru dengan aransemen musik techno. Semoga bulan depan bisa rilis. Ada 6 lagu yang saya aransemen ulang dengan enam discj joackey (dj) yang berbeda - beda," ujar Teza Sumendra di Foundry 8 SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2016).

Teza Sumendra saat mengisi acara musik New Generation in G-Style yang digelar oleh Generation-G.

Teza memang sedang disibukkan dengan berbagai macam event off air. Salah satunya adalah menghadiri acara musik New Generation in G-Style yang digelar oleh Generation-G. Selain Teza Sumendra, Kimokal, Teddy Adhitya, DJ Oliver Nelson asal Swedia yang baru pertama kali ke Indonesia menjadi bintang tamu spesial.

Teza Sumendra tampil apik dengan suara khasnya. Jebolan ajang pencarian bakat itu menyuguhkan balutan musik yang mewah lewat lagu memanjakan telinga seperti Tonight, Real Love, Girlfriend, Uptown Funk, dan I Want You, Love. Sorotan gemerlap lampu menyilaukan dan sound system menggelegar mengiringi lagu demi lagu.

 

"Seru banget karena intimated yang datang juga terbatas senang banget. Pengisi acaranya juga keren-keren genre musiknya variatif dan semua orang yang datang nikmatin acaranya," ujar Teza usai tampil di atas panggung.

New Generation in G-Style juga dimeriahkan oleh sederet bintang tamu seperti Nino Fernandez, Nadila Ernesta, Mario Irwinsyah, Samuel Zylgwyn, Nabila Putri, Leona Augustine, dan masih banyak lagi. Mereka terlihat asyik menikmati suguhan konten acara yang disediakan seperti Music Installation Booh, Hobbies Installation Booth, Style Instalattion Booth dan Art Installation Booth.

Teza Sumendra saat mengisi acara musik New Generation in G-Style yang digelar oleh Generation-G.

"Acaranya bagus, bukan cuma mempromosikan brandnya aja tapi ada hiburan dan musik dengan penampil yang keren juga," ujar Nadila Ernesta.

Penyelenggara acara, Dave Ependi memang sengaja menggelar acara ini untuk merangkul anak muda khususnya. "Kita pengin bikin komunitas anak-anak muda yang enggak takut untuk berekspresi. Soalnya kita melihat anak muda zaman sekarang yang pengin mengekspresikan diri mereka tapi tidak memiliki fasilitas dan wadah untuk menyalurkannya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.