Sukses

Tayang Perdana di Yogyakarta, Red Carpet AADC 2 Dipenuhi Fan

Film AADC 2 akan mulai tayang secara serentak di bioskop Tanah Air pada 28 April 2016

Liputan6.com, Jakarta Film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC2) akan memulai tayangan perdananya di Yogyakarta, Sabtu (23/4). Red Carpet yang digelar di Empire XXI kawasan di kawasan Jl. Urip Sumoharjo, DI Yogyakarta telah ramai dipenuhi masyarakat Yogyakarta.

Keramaian di acara Red Carpet AADC 2

Keramaian sudah terjadi sejak pukul 15.00 WIB. Satu persatu tamu undangan serta penonton yang berhasil memenangkan tiket dari kuis sudah mulai mengantri. Red Carpet AADC 2 sendiri dibuka pada pukul 18.00 WIB sore.

 

Selain Red Carpet, di mana semua cast AADC2, Produser, Sutradara hingga tamu undangan khusus yang akan melalui jalur red carpet juga akan menghadiri malam Gala Premiere di Pemutaran Perdana film karya sutradara Riri Riza tersebut.

Mira Lesmana sebagai produser film AADC 2, ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016), mengatakan waktu yang tepat untuk peluncuran filmnya pada 28 April 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dipastikan, para pemain AADC2 seperti Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly) dan Dennis (Mamet), kemudian nama-nama pemain bintang baru seperti Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira yang meramaikan AADC2 Sabtu, 23 April 2016

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini